Cara Memasang Unit Iklan Google Adsense


Setelah membuat unit iklan, tentu saja perlu untuk memasang unit iklan  tersebut di situs yang kita kelola. bagi kalian yang mungkin masih merasa bingung bagaimana cara memasang unit iklan tersebut, silahkan simak sedikit tutorial yang saya berikan pada postingan kali ini. masih belum tahu cara membuat unit iklan adsense, silahkan baca artikel dengan judul: Cara membuat unit iklan google adsense. Saya rasa kalian telah memahami bagaimana cara serta langkah pembuatan unit iklan. maka kita bisa lanjut pada proses pemasangan unit iklan yang telah kita buat. caranya cukup mudah dan simpel.

yang perlu diketahui, setiap unit iklan yang kita buat berbeda proses peletakan serta tatanannya. secara keseluruhan setiap pembuatan unit iklan pasti akan didapatkan sebuah kode unik yaitu kombinasi antara  kode HTML dengan Id Pub Iklan kita.
misal kode yang digunakan pada auto ads adalah seperti yang ada pada gambar di bawah;


seperti yang telah saya jelaskan diatas, setiap unit ads yang kita buat juga berbeda tatanan serta penempatannya. saya akan sedikit memberikan penjelasan peletakan masing-masing iklan yang telah dibuat. beberapa ads unit tersebut bisa dilihat pada gambar di bawah:


secara sederhananya, untuk masing-masing kode iklann yang didapatkan pada gambar di atas dapat dipasang pada widget html blogger. baik itu iklan display, iklan dalam feed, iklan dalam artikel, maupun iklan link.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Memasang Unit Iklan Google Adsense"

  1. 2017 ford fusion hybrid titanium - Titanium Arts
    Discover the 2017 FITC titanium trim reviews fusion fusion titanium! The fusion titanium price per ounce furnace combines traditional elements seiko titanium watch of titanium white metal, titanium wheels steel and steam to bring the fusion explosion to

    ReplyDelete